Majalah

Posted by Unknown on Friday, September 26, 2014

majalah
MAJALAH

MAJALAH

Majalah adalah publikasi, biasanya publikasi berkala, yang dicetak atau dipublikasikan secara elektronik. (Versi online disebut majalah online.) Mereka umumnya diterbitkan pada jadwal teratur dan berisi berbagai konten. Mereka umumnya dibiayai oleh iklan, berdasarkan pembelian harga, berdasarkan langganan prabayar, atau kombinasi dari ketiganya. Pada akarnya, kata "majalah" mengacu pada koleksi atau penyimpanan lokasi. Dalam kasus publikasi tertulis, itu adalah kumpulan artikel yang ditulis. (ini menjelaskan mengapa publikasi majalah berbagi akar kata dengan majalah mesiu, majalah artileri, senjata api majalah, dan (dalam berbagai bahasa meskipun bukan bahasa Inggris) toko ritel seperti department store).

SEJARAH

Contoh paling awal dari majalah itu Erbauliche Monaths Unterredungen yang diluncurkan pada 1663 di Jerman. Itu adalah majalah sastra dan filsafat. Gentleman Magazine, pertama kali diterbitkan pada tahun 1731, di London, dianggap telah pertama majalah umum bunga. Edward Cave, yang mengedit majalah The Gentleman di bawah nama pena "Sylvanus Urban", adalah orang pertama yang menggunakan istilah "majalah," di analogi dari sebuah gudang militer dari beragam material, akhirnya berasal dari makhazin Arab . ("gudang") dengan cara bahasa Perancis Wordsmith menawarkan asal ini: "buku-buku, dan kemudian untuk majalah).": "Plural Arab makhzan gudang, digunakan secara kiasan sebagai" gudang informasi.

Majalah konsumen tertua yang masih cetak The Scots Magazine, yang pertama kali diterbitkan pada 1739, meskipun beberapa perubahan kepemilikan dan kesenjangan dalam publikasi total lebih dari 90 tahun melemahkan klaim Daftar Lloyd didirikan di coffee shop Inggris Edward Lloyd pada 1734, melainkan masih diterbitkan sebagai koran bisnis sehari-hari.

Pada tahun 2011, 152 majalah berhenti beroperasi dan pada tahun 2012, 82 majalah itu ditutup.

Menurut statistik dari akhir tahun 2013, tingkat langganan untuk 22 dari top 25 majalah menurun 2012-2013, dengan hanya nomor mendapatkan Time, Glamour dan ESPN The Magazine.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment